Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012

Diposting oleh Andrean on Rabu, 23 Mei 2012

Spanyol akan berusaha mempertahankan gelar juara Piala Eropa tanpa David Villa. Top skorer sepanjang masa Spanyol itu mengaku takkan bisa bugar tepat pada waktunya.

Bulan Desember lalu Villa naik meja operasi menyusul cedera yang ia dapatkan ketika membela klubnya, Barcelona, di ajang Piala Dunia Antarklub.

CREATING HISTORY TOGETHER WITH ARENABETTING PIALA EROPA 2012
 Saat itu Villa diprediksi cuma akan menepi sekitar lima bulan. Pertarungan melawan waktu untuk pulih dan bugar pada waktunya pun dimulai.

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque sebenarnya sangat ingin Villa bisa tampil musim panas ini. Del Bosque pun sudah memberi kesempatan sebesar-besarnya untuk penyerang berusia 30 tahun itu.

Akan tetapi, pada akhirnya Villa dipastikan tidak akan bisa fit tepat pada waktunya. Ia pun bakal absen dari Euro 2012.

"Setelah tidak bisa mendapatkan perkembangan yang diinginkan dan absen mengikuti latihan terakhir, David Villa bicara kepada del Bosque, yang kemudian menyampaikan bahwa Villa ingin bersama tim di Polandia dan Ukraina, kondisi fisiknya 'tidak sebagus' yang diingikan," terang Federasi Sepakbola Spanyol di situs resminya yang dikutip ESPN.

Villa, yang sudah mengeams 51 gol dalam 82 penampilannya bersama La Furia Roja, kemudian menegaskan hal tersebut lewat akun Twitter resminya.

"Aku sudah mencoba, tapi aku tidak bisa 100% bermain di Euro. Aku sudah mengatakannya kepada Vicente del Bosque. Aku harus jujur," katanya.

"Terima kasih kepada semua dukungan kalian. Aku akan terus berusaha untuk bisa sesegera mungkin kembali bermain untuk Barca dan timnas Spanyol," lugas Villa. "Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar